Kamis, 07 Januari 2010

holiday

Liburan kali ini gue cuma dirumah n kerjaannya maen, makan n tidur duank,,, ngebosenin,,, emang gue gak ada rencana buat liburan,,,,, soalnya males kalo pergi-perginya,,,,, lagian asiknya lagi liburan gue sama temen gue. Siang malem sore juga boleh keluar bareng temen gue itu asiklah..... trus liburan kali ini diisi sama makan-makan, jajan, n nongkrong itu juga cuma berdua bareng temen gue itu sambil menikmati eskrim beku yang dingin.....
Gue juga punya banyak waktu dirumah sama keluarga,,,,ngabisin waktu jenuh.... waktu disekolah,,, sebentar lagi masuk sekolah lagi..... emang ngebosenin kadang-kadang,,,, bayangin aja disekolah??? ketemu orang-orang rese, ketemu PR, ketemu sama yang namanya tugas,,, ketemu lagi sama yang namanya udara panas.... ketemu lagi sama jalanan. ketemu lagi sama mobil-mobil,,, ketemu lagi sama terik matahari... kalo dibayangin sihhhh serem juga tapi namanya tugas gue pelajar n sekolahnya jauh lagi,, gue harus ngedepin itu semua yang sangat-sangat menyeram kan,,,, huhhhhhh,,,,,,,,
tapi gue juga harus enjoy.... Lagian juga kalo di rumah gue gak punya duit, n gak punya duit buat jajan banyak.... itulah yang namanya kehidupan.... wekkkssss, Odong ah omongan gue kaya apa aja. Intinya gue selama liburan ini punya berat badan yang memuaskan baju bakalan gak muat nehhhh,,, hwhehehehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar