Jumat, 30 April 2010

PERUBAHAN DARI GUE

Entah apa yang udah gue perbuat sehingga gue berubah..... beberapa derajat.... mungkin puluh, mungkin ratus, mungkin ribuan derajat gue berubah.... berubah sangat berubah,,, gue juga gak tau kenapa gue bisa berubah banyak... tapi itulah gue yang mudah untuk berubah,,,, kadang gue cuek yang gak, malah sangat gak peduli sama kehidupan orang lain. kadang gue juga bisa sangat2 care sama semua orang,,,,, waloupun diri gue yang mesti rugi, tapi gue gak peduli itu... coz gue pengen orang itu bahagia... walopun diri gue gak bahagia,,,, gue rela,,,, tapi.... kalo gue yang dah di kecewain jangan harep gue akan care lagi.... mungkin gue akan 1000 kali lipat nya gak akan care sama orang dah gue care in....
Gue mungkin akan selama nya ilfil... sama dia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar